cara memberi pasword pada office word

Melanjutkan yang sebelum-sebelumnya, kali ini saya akan bahas tutorial ms word 2007 yaitu bagaimana cara mempassword file ms word dan bagaimana cara menghilangkan passwordnya.

Password ms word disini ada 2 macam :
1. Password masuk ke file tersebut
2. Password agar file itu ga bisa di print dan di edit (tapi kita sudah bisa masuk ke dokumennya)

Disini saya hanya men-sharing bagaimana cara membuat password file di ms word 2007 (poin 1) Untuk poin 2, password kedua....akan saya bahas di artikel selanjutnya.

Ok,langsung saja.


1. Buka file ms wordmu yang mana saja, yang penting-2 deh. Lihat contohnya di bawah ini : 

 


2. Klik Office Button dan pilih Save As : 

 


3. Setelah itu pilih Tools dan pilih General Options : 

 


4. Silahkan isikan password yang kamu inginkan : 

 


5. Silahkan confirm passwordnya : 

 


6. Terakhir, silahkan disave (tumpuk aja) terus coba dibuka kembali deh. Hasilnya akan seperti ini : 

 




SEMOGA INFONYA BERMANFAAT....^_^ 

1 komentar:

Posting Komentar